Pantai Gua Cemara Jogja

Gua cemara karena pantai ini dipenuhi dengan pohon cemara udang casuarina equesetifolia pw. Ada banyak warung sea food kolam renang air tawar persewaan motor pantai dan hal menarik lainnya.

Menikmati Keelokan Dari Objek Wisata Baru Pantai Gua Cemara Bantul
Download Ukuran Penuh

Dari pusat kota yogyakarta pantai ini berjarak sekitar 30 kilometer ke arah selatan.

Download Ukuran Penuh

Pantai gua cemara jogja. Lokasi dan akses menuju pantai gua cemara. Pantai gua cemara terletak di desa gadingsari kecamatan sanden kabupaten bantul yogyakarta. Pantai pantai itu mempunyai ciri khas dan nama nama berbeda salah satunya yakni pantai gua cemara.

Umumnya pantai itu panas tapi di pantai goa cemara banyak pepohonan rindang yang membuat suasana pantai jadi teduh. Pantai gua cemara terletak di desa gadingsari kecamatan sanden kabupaten bantul daerah istimewa yogyakarta. Pantai ini berdekatan dengan dua pantai lain yakni pantai samas dan pantai pandansari.

Nama pantai goa cemara diberikan karena ada banyak tanaman cemara di pantai. Mereka menanamnya untuk menjaga perkebunan mereka dari gelombang. Pohon cemara yang rimbun dan membentuk gua tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai ini.

Adanya gua gua dari pohon cemara itu seringkali dimanfaatkan sebagai tempat untuk berfoto pre wedding. Ternyata dugaanku salah besar. Goa cemara beach the rival of jogja istimewa beach.

Pantai goa cemara sewu bantul jogja rute lokasi alamat tiket masuk yogyakarta beach jalan menuju harga letak peta google map patihan dimana 2019 daerah istimewa 55763. Pantai gua cemara jogja sebenarnya masih satu garis dengan pantai yang paling terkenal di jogja pantai parangtritis. Jangan berfikir jika anda berkunjung ke pantai gua cemara akan menjumpai gua sama sekali tidakmenjumpai pantai iya menjumpai pohon cemara iya juga.

Tepatnya 27 km dari kota bantul dan 30 km dari kota yogyakarta. Bantul goa cemara gua cemara jogja jogjakarta jogya jogyakarta laut laut selatan mercusuar nelayan ombak pandansari pantai pantai selatan pariwisata patehan rental mobil rental mobil di jogja samas samudera samudra sewa mobil di jogja. Pohon cemara ditanam oleh masyarakat setempat.

Dari namanya yang agak aneh gua cemara maksud pemberian nama ini menurut cerita warga sekitar adalah pantai tetapi untuk menuju ke pantai ini seseorang harus melewati barisan barisan cemara yang berjejer sehingga membentuk seperti lorong masuk gua gitu jadi deh dinamakan pantai gua. Tepatnya 27 km dari kota bantul dan 30 km dari. Pantai gua cemara terletak di desa gadingsari kecamatan sanden kabupaten bantul yogyakarta.

Cemara tumbuh dan membentuk seperti sebuah gua. Tadinya saya membayangkan kalau pantai gua cemara adalah gua di bibir pantai diantara rerimbunan pohon cemara. Dengan kata lain fungsi cemara sebagai penghalang dari gelombang yang merusak.

Pnatai gua cemara adalah pantai yang terletak di kabupaten bantul. Nah kalo belum tahu nih aku kasih tahu.

Menikmati Keelokan Dari Objek Wisata Baru Pantai Gua Cemara Bantul
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Jogja Yogyakarta Jogjaland Net
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Menikmati Semilir Bayu Di Rongga Gua
Download Ukuran Penuh

Gua Cemara Pantai Baru Yang Asyik Di Bantul
Download Ukuran Penuh

Wisata Pantai Gua Cemara Jogja Semilir Angin Di Dalam Gua
Download Ukuran Penuh

Menikmati Keelokan Dari Objek Wisata Baru Pantai Gua Cemara Bantul
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Jogja Yogyakarta Jogjaland Net
Download Ukuran Penuh

10 Spot Foto Pantai Goa Cemara Bantul Jogja Yang Hits 2019
Download Ukuran Penuh

Mahasiswa Uin Punguti Sampah Di Pantai Gua Cemara Tribun Jogja
Download Ukuran Penuh

Wisata Yogyakarta Pantai Gua Cemara
Download Ukuran Penuh

Sambut Tahun Baru Islam Warga Sekitar Pantai Gua Cemara Bantul
Download Ukuran Penuh

Eloknya Pemandangan Pantai Gua Cemara Yogyakarta Jejak Bocah
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Jogja Suasana Dan Sunset Yang Romantis
Download Ukuran Penuh

Pantai Goa Cemara Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Wisatabaru Com
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Informasi Pariwisata Pantai
Download Ukuran Penuh

Menikmati Keindahan Pantai Gua Cemara Yogyakarta Info Tiket
Download Ukuran Penuh

Pantai Gua Cemara Menikmati Semilir Bayu Di Rongga Gua
Download Ukuran Penuh

Pantai Goa Cemara Yogya Gudegnet
Download Ukuran Penuh

10 Spot Foto Pantai Goa Cemara Bantul Jogja Yang Hits 2019
Download Ukuran Penuh


Author Profile

About Display Name

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Post a Comment